Unggul Quick Count, H Denny: Jangan Ada Pencurian Suara

Hasil quick count Pilgub Kalsel dari situs CNN Indonesia.

Calon Gubernur Kalimantan Selatan, H Denny Indrayana, sepertinya cukup puas atas hasil hitung cepat (quick count) sementara Pilkada Kalimantan Selatan 2020. Lewat unggahan video, Haji Denny meminta pendukungnya mengawal proses penghitungan suara di tingkat TPS, kelurahan, kecamatan, kabupaten, dan provinsi.

“Tentu harus ada pengawalan di TPS, kelurahan, kecamatan, kabuparen, dan provinsi. Silakan semua dengan cara-cara tertib, dengan cara-cara terhormat, bermartabat,” kata Denny Indrayana dikutip banjarhits.com dari videonya, Rabu (9/12/2020).

Ia mengajak pendukungnya untuk mengawasi kemungkinan manipulasi suara dan pencurian suara di setiap tahapan penghitungan.

“Jangan sampai ada manipulasi dan pencurian suara, kawal dengan tertib, dengan trhormat, dengan bermartabat hindari kekerasan dan hindari anarkisme. Mudah-mudahan sampai ujung penghitungan, kita bisa melihat kemenangan Haji Denny-Difriadi,” ia melanjutkan.

Melihat hasil quick count sementara, Haji Denny mengucap syukur karena hasilnya memuaskan bagi paslon nomor urut 2 itu. Ia juga berterimakasih kepada penyelenggara dan pemilih yang sudah memberikan suaranya.

“Sekarang kita sampai pada tahan mengawal penghitungan suara. Kita sudah melihat beberapa hasil quick count dan menggemberikan hasilnya. Walapun demikian kita harus mengawal hasil ini sampai tahapan akhir,” pesan Denny.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

Saat Coblosan Pilkada, Batola Tambah 17 Pasien Baru Corona

Read Next

Pilkada Banjar, Paslon MANIS Unggul Telak

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *