Pilkada Banjar, Paslon MANIS Unggul Telak

Wakil Ketua DPRD Banjar, Rizani Anshari ditemui di ruang kerjanya. Foto: dok banjarhits.com

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur – Habib Idrus Al Habsy (MANIS), unggul telak atas dua paslon lainnya: Andi Sofyanoor – H Syarif Bustomi, dan H Rusli – KH Fadhlan Asyari.

Data sementara yang diterima banjarhits.com dari hasil real count tim sukses MANIS sampai pukul 19.00 wita pada Rabu (9/12/2020), paslon MANIS meraup suara 23.294. Disusul paslon Rusli – Fadlan sebanyak 13.551 suara dan Andin Sofyanoor – Syarif Butsomi yang meraup 7.327 suara.

Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Banjar, Rizani Anshari, berkata hasil itu berdasarkan real count tim di lapangan. “50 ribu suara masuk,” kata Rizani kepada banjarhits.com, Rabu (9/12/2020).

“Kami ucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat terhadap paslon nomor 1, MANIS. Yang Insyallah dalam perhitungan kita terus meningkat angkanya selisih dengan paslon lainnya,” kata pria yang merangkap Wakil Ketua DPRD Banjar itu.

Ia turut mengucapkan terimakasih kepada relawan dan masyarakat yang sudah terlibat dalam proses pemenangan paslon MANIS. “Baik partai politik, relawan, simpatisan, dan semua pihak yang sudah bekerja keras memenangkan paslon MANIS,” tutup Rizani.

Hasil ini pararel dengan hasil real count dari KPU RI. Dikutip dari situs KPU.GO.ID pada pukul 15.00 wita, paslon MANIS meraup 47,1 persen, paslon Rusli – Fadlan meraup 36,7 persen, dan paslon Andin – Syarif meraup 16,1 persen.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

Unggul Quick Count, H Denny: Jangan Ada Pencurian Suara

Read Next

Beda Tipis Suara, H Denny Ungkap 4 Poin Penting

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *