Dihukum 6 Tahun, Ini Napi Lapas Kotabaru yang Meninggal

Ilustrasi narapidana. Foto: Pixabay.com

Kabar mengejutkan datang dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kotabaru. Sumber banjarhits.com menyebut ada seorang narapidana meninggal dunia pada Sabtu (5/12/2020).

Kepala Lapas Kelas IIA Kotabaru, Hidayat, membenarkan informasi tersebut. Menurut Hidayat, narapidana yang meninggal ini berinisial RY berusia 40 tahun. “Kasus narkoba masa hukuman 6 tahun, sudah menjalani 2 tahun,” kata Hidayat kepada banjarhits.com, Senin (7/12/2020).

Ketika ditanya apakah almarhum meninggal karena Covid-19? Hidayat menampiknya. “Tidak, diabetesmellitus,” Hidayat melanjutkan.

Seperti ditulis banjarhits.com pada Minggu (6/12), seorang narapidana di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan, meninggal dunia di RSUD Pangeran Jaya Sumitra Kotabaru pada Sabtu (5/12/2020).

Almarhum meninggal karena menderita sakit. “Meninggal di rumah sakit, sudah bolak-balik di rumah sakit. Sakit sudah lama, yang meninggal kemarin (Sabtu, red) satu,” kata Hidayat.

Hidayat berkata, ada dua narapidana yang kebetulan dirawat di RSUD Kotabaru. Dari dua orang itu, satu orang meninggal dunia karena penyakit. Adapun satu orang narapidana lainnya masih dalam perawatan medis di RSUD Kotabaru.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

Ratusan Personel di HSU Siap Amankan Pilgub Kalsel

Read Next

Literasi Buku Terus Digencarkan ke Penjara di Kalsel

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *