8 PPK di HSU Terima Logistik Pilgub Kalsel

Pendistribusian logistik Pilgub Kalsel di Kabupaten HSU, Sabtu (5/12/2020).

Polres Hulu Sungai Utara dan Polsek jajaran, melaksanaan pengamanan dan pengalawan logistik surat suara Pilgub Kalsel, dari kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten HSU ke masing-masing Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten HSU, Sabtu (05/12/2020).

Proses distribusi logistik dimulai sejak pukul 08.00 wita dengan pengamanan dan pengawalan ketat personil Polres HSU, dan Polsek setempat di masing-masing PPK di antaranya:

  1. PPK Sungai Pandan Alabio
  2. PPK Babirik.
  3. PPK Amuntai Selatan.
  4. PPK Sungai Tabukan.
  5. PPK Banjang.
  6. PPK Amuntai Utara.
  7. PPK Amuntai Tengah.
  8. PPK Haur Gading

Kegiatan pengamanan dan pengawalan distribusi logistik Pilgub Kalsel juga melibatkan Kodim 1001/Amuntai, Satuan Pol PP Kabupaten HSU, dan Damkar. Distribusi berakhir pukul 18.00 wita dengan aman dan lancar.

“Selanjutnya Kapolsek, Koramil dan Linmas serta Panwascam tiap PPK melaksanan pengawasan serta pengamanan di tiap PPK se-Kabupaten HSU. Semenrara untuk jumlah PPK di Kabupaten HSU, sebanyak 10 Kecamatan. Yang sudah dilaksanakan pendistribusian surat suara 8 Kecamatan dan yang belum 2 PPK, yakni PPK Danau Panggang dan Paminggir yang nanti akan didisribusikan kemudian,” kata Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan melalui Kasatintelkam AKP Cece Sudrajat.

Selanjutnya AKP Cece Sudrajat mengimbau kepada seluruh masyarakat yang mempunyai hak pilih pada 9 Desember 2020, agar memberikan suara (mencoblos) di TPS masing-masing.

Ia menjamin setiap TPS steril, tapi tetap patuhi protokol kesehatan, gunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak saat di TPS. “Mari kita sama-sama ciptakan Pilgub Kalsel Th. 2020 yang aman kondusif dan sehat,” pungkas AKP Cece Sudrajat.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

Revolusi Hijau Merambah Bendungan Tapin

Read Next

Intervensi Hak Pilih, Oknum RT di Tanbu Dilaporkan ke Bawaslu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *