NasDem Banjar Minta Warga Coblos Paslon Manis

Wakil Ketua DPRD Banjar, Rizani Anshari ditemui di ruang kerjanya. Foto: dok banjarhits.com

Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Banjar, Akhmad Rizani Anshari, mengajak masyarakat Kabupaten Banjar untuk mencoblos pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar nomor urut 1: H. Saidi Mansyur – Habib Idrus Al Habsyi (Manis).

Apabila paslon Manis terpilih sebagai pemenang Pilkada Banjar, dia memastikan paslon Manis akan memperjuangan kepentingan warga Banjar dalam bidang kesehatan, pendidikan, pertanian, dan infrastruktur. Selain itu, paslon Manis akan menerapkan tata pemerintahan yang baik (good governance) dan transparan.

“NasDem menjamin perubahan di Kabupaten Banjar apabila paslon nomor 1 terpilih. Perubahan adalah bagaimana proses pelayanan publik, pelaksanaan pembangunan yang melibatkan semua pihak. Kami akan mengawal paslon nomor 1 dalam menjalankan tugas pemerintahan,” kata Rizani Anshari kepada banjarhits.com, Jumat (4/12/2020).

Fraksi NasDem memiliki 7 kursi di DPRD Kabupaten Banjar. Oleh karena itu, Rizani berkata Fraksi NasDem akan optimal mengawal pemerintahan Saidi Mansyur – Habib Idrus Al Habsyi agar mengutamakan kepentingan masyarakat Banjar.

Pria yang menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Banjar ini juga memastikan semua jajaran Komisi di DPRD Banjar akan memperjuangkan program pembangunan dari pemerintah pusat ke Kabupaten Banjar.

“Jaringan-jaringan pusat akan dimaksimalkan oleh Fraksi NasDem dan kawan-kawan di Komisi I-IV. Keistimewaa paslon nomor 1, kita selalu didoakan para Habaib untuk menjalankan roda pemerintahan dan DPRD berjalan baik dan lancar,” kata Riza– sapaan akrab Rizani Anshari.

Menurut Riza, paslon Manis berkomitmen menjalankan pemerintahan yang baik, transparan, dan antikorupsi. Ia berkata bidang kesehatan, pendidikan, infrastruktur, dan pertanian dapat ditingkatkan.

“Bagian yang harus diperjuangan kawan-kawan di DPRD, khususnya Fraksi NasDem. Manis sudah seirama, Insyallah NasDem akan mengkritik apabila ada program yang kurang pas, dan mendukung program yang bagus,” kata Riza.

BACA JUGA  Tim 2BHD Setop Penggalangan Dana ke Lapangan

Bersama Manis, pihaknya akan melakukan perubahan di Kabupaten Banjar agar lebih baik. “Dengan mencoblos nomor urut 1,” ujar Riza.

Mengacu hasil survei lembaga independen, Riza menyebut bahwa paslon Manis unggul suara 9-12 persen di Pilkada Banjar 2020. Namun, Riza enggan membuka lembaga survei yang dimaksud.

“Paslon nomor 1 lebih unggul kurang lebih 9-12 persen. Paslon 1 lebih unggul karena peramah, berjiwa sosial, dan milenial. Kemudian kecintaan terhadap zuriat Rasulullah, Habib Idrus Al Habsyi. Dan dukungan para Habaib. Saidi orangnya santun, ramah, banyak kerja, jiwa sosial tinggi. Dia banyak memberikan bantuan ke masyarakat,” kata Riza.

Bahkan, Saidi Mansyur sering menggratiskan biaya berobat kepada masyarakat jika berobat ke rumah sakit miliknya. “Jika jadi kepala daerah, saya yakin program layanan kesehatan akan maksimal,” kata Riza.

Adapun seorang warga RT 12B Desa Sungai Lulut, Kecamatan Sungai Tabuk, Eko Febrianto, mendukung penuh kemenangan paslon Manis saat Pilkada Banjar. Eko tertarik sosok Saidi Mansyur karena sudah pengalaman di pemerintahan, serta amanah.

“Semoga Manis menang dan terpilih, serta amanah di masyarakat Kabupaten Banjar. Apabila terpilih, tolong akses jalan utama (Jalan Martapura Lama, red) yang menghubungkan Kabupaten Banjar dan Kota Banjarmasin diperlebar,” pesan Eko.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

Polres HSU Kebanjiran, 19 Tahanan Dititipkan ke Lapas Amuntai

Read Next

Bawaslu Kotabaru Diadukan ke DKPP RI

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *