Korban Kebakaran Satui Dikirimi 1 Truk Sembako

Cawabup Tanah Bumbu, M Alpiya Rahman kirim bantuan korban kebakaran Satui, Kamis (3/12/2020).

Yayasan Haji Maming Enam Sembilan melakukan aksi peduli terhadap korban bencana kebakaran yang terjadi di jalan Mutiara Desa Sungai Danau, kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu.

Kebakaran menghanguskan beberapa rumah dan 17 kepala keluarga kehilangan tempat tinggal Selasa, 1 Desember 2020 sekitar pukul 12:15 witta.

“Saya sangat berterima kasih kepada Yayasan Haji Maming Enam Sembilan sudah membatu kami, kami atas nama korban terdampak kebakaran, dan saya atas nama pribadi mengucapkan semoga yayasan haji Maming semakin sukses kedepannya” ucap Muslimah (25), salah satu warga terdampak musibah kebakaran.

Ia menambahkan, selain menerima paket sembako, korban juga menerima bantuan uang tunai sebesar Rp 2.000.000 untuk per kepala keluarga.

Senandung nada dengan Qori (55) sangat berterima kasih kepada Yayasan Haji Maming dan sosok Syafruddin H Maming selaku ketua pengurus yayasan, yang juga salah satu kandidat kontestansi pilkada 2020 Tanah Bumbu,

“Saya mewakili warga yang terkena kebakaran, mengucapkan terimakasih atas bantuannya dan saya menyatakan dukungan penuh, dan mencoblos Paslon Syafruddin H Maming – M Alpiya Rakhman pada pemilu 9 Desember 2020 mendatang,” ucapnya seraya diaminkan oleh warga lainnya.

“Diharapkan ke depannya bagi semua warga terdampak kebakaran agar selalu semangat, dan tabah dalam menerima cobaan serta ujian ini. Kita sama-sama berdoa agar selalu diberikan lindungan dari yang Maha Kuasa,” ujar Budiman selaku perwakilan Yayasan Haji Maming Enam Sembilan.

“Kami tutut mendoakan agar warga yang tertimpa musibah dapat bersabar dan diberikan ketabahan. Ini semua merupakan coban dari Allah SWT,” ucap Budiman.

Adapun logistik bantuan dari Yayasan Haji Maming berupa beras 5 kg sebanyak 80 sak, sarden 48 kaleng, mie instan 100 dus, minyak goreng 24 bungkus, wajan 20 buah, sotil spatula 20 buah, selimut 20 lembar, handuk 20 lembar, telor 40 rak, air mineral 150 dus.

BACA JUGA  Lumayan Diberi 300 Ribu dari Paslon Lain, Pria Ini Tetap Coblos SHM-MAR

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan sedikit beban semua korban yang tertimpa musibah kebakaran ini,” harap M. Alpiya Rakhman yang ada di lokasi serah terima bansos, didampingi Hj. Ernawati Anggota DPRD Tanah Bumbu dari fraksi PDI Perjuangan.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

admin

Read Previous

Terpapar Covid-19, Kepala IGD RSUD Anshari Saleh Wafat

Read Next

Sehari, Batola Ketambahan 16 Pasien Baru Corona

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *