Pilih SHM-MAR, BKPM Jamin Investasi Masuk Tanbu

Kepala BKPM, Bahlil Lahadalia bersama SHM-MAR dan pendukungnya, Rabu (2/12/2020).

Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Tanah Bumbu nomor urut 1, Syafruddin H Maming – Muhammad Alpiya Rakhman (SHM-MAR) mendapat dukungan penuh Bahlil Lahadalia.

Bahlil sengaja mengambil cuti dari tugas sehari-harinya sebagai Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI untuk berkampanye untuk SHM-MAR di Tanah Bumbu.

Didampingi Ketua BPP HIPMI Mardani H Maming saat bertandang ke Tanah Bumbu, Bahlil menyatakan jika SHM-MAR terpilih, ia akan membantu Syafruddin untuk memastikan investasi pusat masuk ke Tanah Bumbu.

“Jika Syafruddin H Maming terpilih, saya akan membantu beliau agar bisa memastikan dan mengamankan investasi dari pusat masuk ke Tanah Bumbu,” tegas Bahlil saat menjadi juru kampanye untuk pasangan SHM-MAR di Desa Bersujud, Simpang Empat, Rabu (2/12/2020).

Menurut Bahlil, Tanah Bumbu adalah daerah yang strategis dan sangat potensial untuk pertumbuhan ekonomi Kalimantan Selatan, bahkan Indonesia. Ke depan, pertumbuhan UMKM di daerah ini harus didukung dengan investasi yang memadai.

“Investasi itu tidak hanya yang besar-besar saja, UMKM itu juga investasi yang harus didorong. Dengan kepemimpinan baru, dengan kepemimpinan yang berpihak pada UMKM, seperti Syafruddin H Maming, saya yakin keduanya bisa membawa Tanah Bumbu lebih sejahtera,” katanya.

Seperti diketahui, SHM-MAR memang memiliki program yang berfokus memajukan UMKM di Tanah Bumbu. Berkali-kali, Syafruddin kerap menegaskan bahwa jika dirinya terpilih, maka ia akan berupaya menggratiskan perizinan dan biaya legalitas UMKM.

“Ini penting, karena legalitas bisa membuka jalan bagi investasi dan permodalan, serta bantuan dana stimulus pemerintah khusus untuk UMKM. Kami akan pastikan itu terjamin, jika mendapat amanah dari masyarakat,” kata Syafruddin.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

Bantuan Berdatangan untuk Korban Kebakaran Satui

Read Next

Enam Kecamatan di HSU Terdampak Banjir

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *