Kenapa SHM-MAR dan Cabup Mila Saling Dukung?

SHM Mila

SHM-MAR dan Mila Karmila di kediaman Syafruddin Maming, Selasa (1/12/2020).

Sungguh menyejukkan hati melihat dua kandidat paslon Bupati Tanah Bumbu nomor urut 1, Syafuddin H Maming dan Muhammad Alpiya Rakhman (SHM – MAR) menyambut kedatangan calon Bupati Tanah Bumbu nomor urut 2, Mila Karmila.

Mila sowan ke kediaman Syafruddin di jalan Capa Padang, Kota Batulicin pada Selasa (1/120/2020). Kedatangan Mila Karmila itu dalam rangka bersirahturahmi, bercengkerama, lepas dari urusan kontestan pilkada.

Cabup Mila Karmila yang didampingi oleh tim pemenangannya, Agus Rismalian Noor, mengatakan kedatangan dirinya hanya dalam rangka bersirahturahmi.

“Intinya hanya untuk menciptakan Pilkada damai di Tanah Bumbu yang kita mulai dari kita sendiri, dan sebagai junior kami anggap perlu membina hubungan baik dengan yang lebih senior,” ucap Agus Rismalian Noor.

“Jadi kedua paslon ini terdapat kemiripan visi-misi,” tambahnya.

Sementara calon Bupati Syafruddin H Maming mengungkapkan, mereka akan mendukung terkait pembangunan dan kemajuan Kabupaten Tanah Bumbu yang tertuang dalam visi -misi masing-masing.

“Kita saling mendukung. Jika kami yang terpilih maka kami akan mengkomodir visi-misi mereka, begitupun sebaliknya, kita ingin mengukudkan Pilkada damai, serta penuh kegembiraan, serta tak ada intimidasi,” tutup Syafruddin H Maming.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

admin

Read Previous

Dalam 2 Hari, Alalak Sumbang 9 Pasien Baru Corona

Read Next

2021, Kalsel Terima DIPA dan TKDD Rp 25,85 Triliun

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *