Dua Calon Bupati Tanbu Ingin Pilkada Damai

Mila Karmila (kanan) dan Syafruddin H Maming (kaos putih) saat silaturahmi, Selasa (1/12/2020).

Dua orang calon Bupati Tanah Bumbu, Syafruddin H Maming dan Mila Karmila, menunjukkan sikap saling bersahabat. Mereka ingin menunjukkan pilkada damai.

Pasca debat paslon tadi malam pada Senin (30/11/20), calon Bupati Tanah Bumbu nomor urut 2, Mila Karmila didampingi Ketua Tim Pemenangannya, Agus Rismalian Noor, SH mengunjungi dan bersilaturahmi ke kediaman calon Bupati Tanah Bumbu nomor urut 1: Syafruddin H. Maming atau Cuncung.

Kedua paslon tersebut berserta tim masing-masing berbincang santai sambil menikmati sarapan pagi.

“Kedatangan kami ini untuk bersilaturahmi. Sebagai junior kami merasa perlu membina hubungan baik dengan yang kami anggap senior. Selain itu ada kemiripan visi misi antara nomor urut 2 dengan nomor urut 1. Intinya hanya silaturahmi dan untuk mewujudkan pilkada damai yang mulai dari kami sendiri,” ungkap Agus Rismalian Noor, Selasa (01/12/20).

Sementara itu Cuncung ingin mewujudkan Pilkada damai tahun ini, penuh kegembiraan, tak ada intimidasi. “Kita saling mendukung saja. Bila yang terpilih kami, akan mengakomodir visi misi paslon nomor Urut 2, begitupun sebaliknya ,” ujar Cuncung.

Pada silaturahmi tersebut turut hadir calon Wakil Bupati nomor nrut 1, M. Alpiya Rahman. Sementara itu Zainal Arifin, calon Wakil Bupati nomor urut 2 sedang ada keperluan sehingga tak turut hadir.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

admin

Read Previous

Warga Sudan Nobar Debat Paslon Pilkada Tanbu

Read Next

Kakek Pesepeda Meninggal Ditabrak Motor Shogun

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *