Pemicu Ulama Dukung SHM-MAR di Pilkada Tanbu

SHM MAR

SHM dan MAR bersama warga dan tokoh agama di Kecamatan Satui, Rabu (25/11/2020).

Para Habib dan Ulama yang mendukung pasangan calon Syafruddin H Maming – M Alpiya Rahman (SHM-MAR) di Pilkada Tanah Bumbu, semuanya berangkat dari panggilan hati nurani, tidak ada janji apapun terkait kepentingan pribadi dan kelompok.

Ustad Fajeriansyah berharap sosok pemimpin Tanah Bumbu ke depan adalah orang yang benar-benar pantas dan memiliki kepedulian untuk semua, khususnya wilayah Satui.

“Yang selama ini dinomorduakan dalam pembangunan. Padahal PAD Tanah Bumbu sebagian besar dari Satui,” ungkap Ustad Fajeriansyah, seorang tokoh agama yang ikut menghadiri kampanye paslon nomor urut 1; Syafruddin H. Maming (SHM) dan M. Alpiya Rahman (MAR) di Desa Makmur Mulia Kecamatan Satui, Rabu (25/11/2020).

Ditambahkan Ustad Fajeri, pasangan SHM-MAR memiliki adab yang luar biasa tinggi terhadap para Ulama. Mereka rela duduk di belakang asalkan jangan sampai membelakangi para Ulama yang datang berhadir.

Saat kampanye di Desa Makmur Mulia, kata dia, banyak Guru dan Habib yang hadir, sehingga tempat duduk di depan jadi tidak mencukupi. “Mereka berdua segera berdiri dan mempersilakan para Habib dan Ulama duduk di depan dan mereka memilih bakajal di belakang. Artinya mereka rendah hati dan sangat memuliakan para Habib dan Ulama,” ucap Ustad Fajeriansyah.

Di antara para tokoh agama yang hadir di kampanye Paslon SHM-MAR di Desa Makmur Mulia Kecamatan Satui antara lain Ustad Muhammad Irfan, Ustad Wahyudi Hassan, Ustad H. Nanang Qasim, Ustad Fajeriansyah, dan Ustad H. Fahmi Aciliansyah dan Ustad Ridho. Hadir pula Habib Abdurrahman Albahasyim atau Habib Banua. (*)

Vinkmag ad
Bagikan ini :

admin

Read Previous

Menteri Edhy Ditangkap KPK, Bu Susi Trending Topic Twitter

Read Next

Lewat Seni Melawan Pandemi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *