BUMD Bangun Banua Kembangkan Bisnis Utama

Direktur Umum PT Bangun Banua, Yusni Hardi (kiri) di kantornya, Senin (23/11/2020). Foto: banjarhits.com

BUMD milik Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, PT Bangun Banua, terus mengembangkan potensi core business (bisnis utama) pada 2021. Menurut Direktur Umum PT Bangun Banua, Yusni Hardi, perseroan mesti bangkit selepas masa pandemi Covid-19.

“Pada intinya tahun 2021 kami ingin meningkatkan lagi pendapatan. Kami berupaya semaksimal mungkin bagaimana tahun depan core business bertambah lagi dari yang sekarang,” kata Yusni Hardi kepada banjarhits.com, Senin (23/11/2020).

Pihanya akan mengoptimalkan bisnis perumahan, perhotelan, dan bisnis lain demi meraup laba untuk perusahaan pelat merah tersebut. “Dengan melihat situasi dan kondisi yang dibutuhkan masyarakat,” kata Yusni.

Selain membantu masyarakat, Yusni berkata PT Bangun Banua juga bertanggung jawab kepada pemerintah daerah untuk mengatasi berbagai persoalan.

“Kami ingin lebih maju dari yang tahun ini. Kami ada perumahan, perhotelan, dan manajemen perusahaan diperbaiki. Ada beberapa core bisnis dikembangkan, ini masih tahap penyusunan bisnis plan,” kata pria ramah itu.

Namun, Yusni enggan membuka gamblang target pendapatan Bangun Banua pada 2021. “Lebih baik dari sekarang lah. Kami masih berhitung juga menyusun rencana kegiatan dan anggaran tahun 2021,” ungkapnya.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

Pilkada Tanbu, Suara Toraja Untuk SHM-MAR

Read Next

Aplikasi Setara Digadang untuk Desa Digital di Batola

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *