Pilbup Tanbu, Mardani Sebut Oknum RT Terima Rp 6 Juta

Mardani Maming saat kampanye paslon nomor 1 Pilbup Tanah Bumbu. Istimewa

Mardani H Maming, Ketua Tim Pemenangan pasangan calon nomor 1 Syafrudin Maming – Alpiya Rahman, mengajak warga Kabupaten Tanah Bumbu bersama-sama melawan dan mengalahkan oknum pengurus RT yang ikut bermain politik uang.

” Oknum RTnya ada yang dapat Rp 6 juta, sementara warganya cuma dapat Rp 150 ribu. Yang untung oknum RT nya, sedangkan warga yang disuruh memilih calonnya cuma dapat sedikit,” ungkap Mardani H Maming dalam kampanyenya di hadapan warga Desa Manunggal, Blok A, Kecamatan Karang Bintang, Kabupaten Tanah Bumbu, Rabu (18/11).

Oleh sebab itu, kata Mardani, saatnya warga bersatu untuk mengalahkan oknum pengurus RT yang bagi-bagi uang dalam pilkada Tanah Bumbu.

“Caranya, ambil duitnya, tanggal 9 desember datang ke TPS dan coblos nomor 1,” tegas Mardani H Maming disambut tepuk tangan warga peserta kampanye.

“Apakah bapak ibu siap mengalahkan oknum RT yang bagi-bagi duit ?,” tanya Mardani.

Dan dijawab warga serempak; “Siap…,”

Mardani H Maming menjamin jika paslon nomor 1 Syafruddin H Maming dan M Alpiya Rakhman menang di Pilkada 2020, maka program berobat gratis hanya dengan KTP tanpa embel embel yang lain akan kembali dirasakan warga Tanah Bumbu.

Selain itu, paslon nomor 1 juga akan memberikan bea siswa untuk 1000 anak Tanah Bumbu agar bisa masuk perguruan tinggi dan menjadi sarjana, terutama bagi yang berprestasi namun dari keluarga tidak mampu.

Hadir dalam kampanye di Desa Manunggal tersebut, Habib Abdurrahman Bahasyim atau Habib Banua, Habib Sayid Hadid Al Aydrus Ketua PC NU Tanah Bumbu, dan Calon Wakil Bupati HM. Alpiya Rakhman.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

Jual Miras, Rumah di Danau Panggang Digerebek

Read Next

Warga Demo DPRD Kalsel soal Mobil Dinas Lexus

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *