Pejabat Mahkamah Agung Meninggal Dunia

Gedung Mahkamah Agung. Foto: MA

Kabar duka datang dari Mahkamah Agung. Kepala Biro Hukum dan Humas Mahkamah Agung RI, Abdullah, dikabarkan meninggal pagi dini hari tadi, 31 Oktober 2020 pukul 01.45 WIB di Rumah Sakit Siloam, Surabaya.

Ia bukan orang anyar di lingkungan Mahkamah Agung. Abdullah sudah meniti karir sejak 28 tahun silam atau sejak 1992. Namun, di posisinya saat ini, baru dijabat dalam waktu tiga tahun terakhir.

“Alumnus Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya ini menjabat sebagai Kepala Biro Hukum dan Humas sejak 15 Juni 2017 sampai sekarang,” tulis Mahkamah Agung dalam laman resminya, Sabtu (31/10/2020).

a juga sempat menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Malang pada 2016. Jika ditarik lebih jauh, pria kelahiran Jombang, Jawa Timur 4 Oktober 1961 ini mengawali karir sebagai hakim dimulai sebagai Hakim Tingkat Pertama pada Pengadilan Negeri Praya pada tahun 1996.

Dengan beragam pengalaman yang dimiliki, tentu ini menjadi duka mendalam.

“Segenap keluarga besar Mahkamah Agung Republik Indonesia turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Dr. Abdullah, semoga Allah mengampuni dosa-dosanya dan menempatkannya di surga. Dan semoga kelurga besar yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan,” tulis institusi hukum tersebut.

“Selamat jalan Bapak, semoga amal baikmu menjadi penuntun jalanmu ke surga-Nya,” tulisnya lagi.

Sumber: CNBCIndonesia

Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

Isolasi Covid-19, Pria Ini Tetap Bantu Korban Kebakaran Kotabaru

Read Next

Update Covid-19 Batola: 1 Meninggal dan 4 Sembuh

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *