374 Peserta Demo Tolak UU Ciptaker Dibebaskan

Peserta demo tolak Omnibus Law diamankan di Mapolda Kalsel, Jumat (16/10/2020). Istimewa

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan dan Polresta Banjarmasin sempat mengamankan 374 orang peserta demonstrasi menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja di Kota Banjarmasin pada Kamis (15/10/2020).

Mereka dibawa ke lapangan Mapolda Kalsel dan Mapolresta Banjarmasin. Menurut Gusti M Thoriq, ada 270 orang yang diamankan di Mapolda Kalsel dan 104 orang di Mapolresta Banjarmasin. Thoriq memastikan ratusan orang ini sudah dibebaskan pada Jumat (16/10/2020) siang.

“Salam perjuangan, selamat siang seluruh teman juang. Alhamdulilah seluruh teman-teman yang di Polda Kalsel sudah dibebaskan serta diperbolehkan pulang. Teman-teman juga sudah sebagian dijemput oleh orang tuanya,” demikian pesan WhtasApp Gusti Thoriq, Jumat (16/10/2020).

Ia pun sudah mengkonfirmasi ke Mapolresta Banjarmasin bahwa peserta demo sudah dibebaskan dan dibolehkan pulang. “Dari malam tadi dan sudah habis semua. Tapi ulun bersama rekan akan ke polresta untuk memastikan semuanya,” ujarnya.

Thoriq berharap kejadian ini menjadi pelajaran yang baik buat adik-adik semua. “Dan semoga Allah Yang Maha Esa selalu melindungi dan memberi kesehatan kepada semuanya. Selamat sampai tujuan pulang, bersih-bersih, dan istirahat, dan pastinya menenui orang tua,” kata Gusti Thoriq.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

Lagi, 4 Pasien Baru Virus Corona di Batola

Read Next

Petani Kalsel Pasang Orang-orangan saat Hari Pangan Sedunia

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *