tOsOtO, Warung Soto Banjar Berkonsep Milenial

Heri Sasmita, pemilik tOsOtO di depan warung Soto Banjar berkonsep milenial. Foto: banjarhits.com

Sobat hits, bicara kuliner khas Banjar, pamor Soto Banjar memang mencorong. Keberadaan warung atau rumah makan Soto Banjar sudah menjamur. Namun, belum banyak warung atau rumah makan Soto Banjar yang menawarkan konsep arsitektur milenial.

Di Kota Marabahan– ibu kota Kabupaten Barito Kuala, sobat hits patut mencicipi kuliner Soto Banjar berkonsep rumah makan milenial. Ya, nama warung Soto Banjar ini: tOsOtO. Lokasinya di Jalan Jenderal Sudirman atau sebelah lapangan tenis 4 Januari komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten Barito Kuala, Kota Marabahan.

“Warung makan yang menyediakan Soto Banjar dan nasi sop tradisional ini memakai ayam kampung sebagai lauknya,” kata owner tOsOtO, Heri Sasmita kepada banjarhits.com, Jumat (8/10/2020).

Selain dua menu itu, ada sate ayam sebagai menu pelengkap. Warung tOsOtO resmi dibuka pada 15 September 2020. Harga kuliner di sana cukup ramah di kantong. Satu porsi Soto Banjar dibanderol Rp 18 ribu. Jika Anda pesan setengah porsi Soto Banjar, cukup bayar Rp 15 ribu.

“Berkonsep minimalis dengan makanan tradisional jadi ciri khas warung makan tOsOto. Dilengkapi ruang full AC dan tersedia smoking area, tOsOtO juga menyediakan musalah dan toilet,” Heri melanjutkan.

Kedai tOsOtO merupakan usaha ketiga dari pria yang menjabat Kabag Humas dan Protokol Pemkab Barito Kuala itu. Doi punya dua usaha bisnis lainnya yang lebih dulu berdiri: Despacito Cafe dan Kedai Kopi Kontainer.

Wah, pecinta kuliner di Marabahan wajib melipir ke tOsOtO untuk mencicipi kuliner khas Soto Banjar. Warung tOsOtO buka pukul 09.00 – 15.00 wita setiap hari. Yuk kuliner di Marabahan.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

diananta putra sumedi

Editor

Read Previous

2 Pengedar Narkoba Ditangkap di HST

Read Next

AJI Balikpapan Kecam Intimidasi Aparat dalam Demo Tolak Omnibus Law

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *