Vinkmag ad

Bawa Sabu-sabu, Tiga Pria Digerebek Sekaligus

Tiga pria yang ditangkap oleh Satresnarkoba Polres HST.

Tiga pria tidak berkutik saat berada di depan sebuah pondokan karena digerebek oleh Satresnarkoba Polres Hulu Sungai Tengah pada Senin, 9 Mei 2022. Ketiga pria itu inisial MJ, RS, dan RM.

Kepala Polres HST AKBP Sigit Hariyadi melalui humas Aipda M. Husaini, berkata penangkapan tiga tersebut atas informasi masyarakat yang menyebut ada transasksi sabu-sabu di Desa Pajukungan, Kecamatan Barabai. Dari informasi ini, polisi menggerebek sebuah pondokan pukul 21.30 Wita pada Senin, 9 Mei 2022.

“Telah diamankan tiga orang laki-laki inisial MJ, RS, dan RM. Bermula petugas mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa Di desa Pajukungan, Kecamatan Barabai sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu-sabu,” kata Aipda Husaini kepada banjarhits.com, Selasa (10/5/2022).

Saat dilakukan penggeledahan, polisi berhasil menemukan barang bukti berupa satu paket yang diduga narkotika jenis sabu-sabu. Barang bukti dibungkus plastik klip warna bening dengan berat bruto 0,26 gram yang diamankan dari MJ.

Kemudian ada uang tunai sebesar Rp 50.000 yang diamankan dari RS, dan satu unit sepeda motor matic yang diamankan dari RM. “Selanjutnya pelaku diamankan di Polres HST untuk proses lebih lanjut,” ujar Aipda M. Husaini.

Ketiga pria disangkakan sebagaimana dimaksud Pasal 114 Ayat (1) Jo 132 Ayat (1) Sub 112 Ayat (1) Jo 132 Ayat (1) UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

Read Previous

Halal Bihalal, Ini Pesan Bupati Balangan kepada ASN

Read Next

Layanan Kesehatan Tim Home Care Puskesmas Batumandi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular