Vinkmag ad

Setelah Libur Lebaran, Dishut Kalsel Geber Penanaman

Rapat Dinas Kehutanan Kalsel percepatan tanam pohon, Senin (9/5/2022).

Usai libur lebaran Idul Fitri dan hari pertama masuk kerja pada Senin, 9 Mei 2022, Dinas Kehutanan Provinsi Kalsel langsung melaksakan rapat kerja.

Bertempat di Aula Rimbawan 1, rapat dipmpin langsung oleh Kepala Dishut Kalsel, Fathimatuzzahra dan dihadiri oleh seluruh pejabat Dishut dan eselon III Tahura, BPTH dan Seluruh KPH pada Senin (9/5).

Rapat kerja tersebut di antaranya membahas tentang potensi destinasi wisata untuk pendapatan daerah dan potensi lokasi jalan yang strategis yang ada di daerah untuk penanaman, baik itu data panjang jalan yang akan ditanami, jenis tanaman yang akan ditanam, jumlah tanaman yang dibutuhkan, maupun data dukung lainnya.

“Saya meminta agar semua KPH berkoordinasi dengan kabupaten/kota untuk mendetailkan lokasi pasti penanaman kiri kanan jalan dan lokasi hutan kota, mumpung masih ada hujan,” ujar Fathimatuzzahra.

Rapat ini juga membahas terkait serapan anggaran serta realisasi kegiatan Tahun 2022 periode Januari hingga April. Potensi jasa lingkungan wisata alam di setiap kabupaten juga dipaparkan oleh KPH dalam rapat tersebut.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

Read Previous

Dishut Kalsel Ikut Apel Gabungan Pasca Libur Lebaran

Read Next

Disbunnak Kalsel Diminta Waspadai Penyakit Mulut dan Kuku Ternak

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular