Vinkmag ad

Jemaah Salat Id Masjid Al Akbar Balangan Capai 2.500 Orang

Sekretaris Pengelola Masjid Al Akbar Balangan, H Husin.

Sekretaris Badan Pengelola Masjid Agung Al Akbar Balangan, Drs. H Husin, MAP, berkata pelaksanakan shalat Idul Fitri sudah sesuai SOP dari protokol kesehatan Satgas covid-19 Balangan.

“Alhamdulillah hari ini hari kemenangan umat islam hari Raya Idul fitri 1443 Hijriah. Seperti yang kita lihat tadi Mesjid Agung Al Akbar Balangan melaksanakan shalat id di hadiri oleh Bupati Balangan, Kapolres Balangan, Sekretaris daerah Balangan dan Pejabat Lingkup Pemkab Balangan dan ribuan masyarakat,” ucap H husin kepada awak media, Senin (2/5/2022)

H Husin sebelumnya, juga memprediksi jemaah yang hadir pada shalat Idul Fitri akan berjumlah sangat besar, mungkin dua kali lipat dari jamaah waktu pelaksanaan salat Jum’at.

Dirinya mengestimasi jemaah yang hadir menjalankan shalat id tadi mencapai 1.000 hingga 2.500.

“Saya dan pengurus mesjid Al-Akbar merasa bersyukur dapat melaksanakan dengan sukses dan merasa gembira dapat merayakan shalat Idul Fitri 1443 Hijriah. Semoga kita bisa berjumpa lagi dengan bulan suci Ramadan tahun depan dan hari lebaran seperti ini lagi,” paparnya.

H Husin berharap, saat ini sudah banyak warga Balangan yang divaksin dan semoga dengan pencapaian ini akan terbentuk kekebalan kelompok atau herd imunity di Balangan secepatnya.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

Read Previous

Gubernur Sahbirin Noor Ajak Masyarakat Bersilaturahmi

Read Next

PNS Dipersiapkan Jadi Pegawai Otorita Ibu Kota Negara

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular