Vinkmag ad

PKK Balangan Terima Bantuan dari Bank Kalsel

Ketua PKK Balangan Hj Sri Huriyati Hadi menerima bantuan dari Bank Kalsel, 28 April 2022.

Bantuan berupa sembako diserahkan langsung oleh Kepala Cabang Bank Kalsel Paringin, Agus Setiawan kepada Ketua TP-PKK Balangan Hj Sri Huriyati Hadi, Kamis (28/4/2022).

Dalam sambutannya Agus Setiawan mengatakan sudah seharusnya Bank Kalsel sebagai Bank kebanggan urang Banua memberikan sumbangsih kepada masyarakat.

“Pada kesempatan ini Bank Kalsel hadir untuk membantu masyarakat melalui TP-PKK Balangan khususnya, semoga bantuan dari dana CSR ini dapat digunakan sebaik-baiknya,” ucapnya.

Agus juga mengucapkan terimakasih kepada TP-PKK Balangan yang sudah berkenan mengundang Bank Kalsel hadir. Ia juga berharap, kedepan Bank Kalsel tetap bisa berkembang, terus maju serta menghasilkan profit.

“Kami sangat minta dukungan dari masyarakat Balangan agar Bank Kalsel tetap bisa berkembang,” tuturnya.

Sementara itu, Hj Sri Huriyati Hadi mengatakan, akan segera menyalurkan bantuan dari Bnak Kalsel tersebut kepada masyarakat Balangan.

“Jadi hari ini merupakan hari ketiga membagikan sembako dan insya allah nanti kita sambung lagi setelah hari raya Idul Fitri, nantinya kita akan langsung turun ke masyarakat membagikannya,” ujarnya.

Adapun total paket sembako yang disiapkan sebanyak 400 paket, yang akan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Semoga dengan adanya bantuan Bank Kalsel ini, masyarakat bisa lebih terbantu untuk meringankan sedikit biaya hidup mereka,” pungkasnya..

Vinkmag ad
Bagikan ini :

Read Previous

Serikat Pekerja Sebut Banyak Buruh Menderita

Read Next

Jemaah Padati Salat Id di Masjid Al Anwar Marabahan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular