Vinkmag ad

Warga Terdampak Kebakaran di Tabuan Terima Bantuan

Bupati Balangan H. Abdul Hadi menyerahkan bantuan di Desa Tabuan, Kecamatan Halong, Jumat (29/4/2022).

Bupati Balangan H Abdul Hadi serahkan bantuan senilai Rp 36 juta untuk bantu warga yang terdampak musibah kebakaran di Desa Tabuan, Kecamatan Halong, Jum’at (29/4/2022).

Bupati yang hadir untuk meninjau dan menjenguk langsung warganya yang terdampak bencana menyampaikan, ungkapan bela sungkawa atas musibah kebakaran yang menimpa masyarakat di Desa Tabuan.

“Kami atas nama Pemkab Balangan turut prihatin atas bencana kebakaran yang menghanguskan dua buah rumah warga kita di Desa Tabuan, Kecamatan Halong, pada dini hari Jum’at,” ungkap Bupati.

Sebagai bentuk kepedulian, Bupati Balangan H Abdul Hadi yang datang bersama dengan para kepala dinas terkait juga menyerahkan beberapa macam bantuan, seperti bahan sembako, peralatan dan kebutuhan lainnya, serta bantuan uang tunai senilai Rp 18 juta dari pemerintah untuk masing-masing kepala keluarga yang terdampak musibah kebakaran.

Ia berharap, mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi warga yang mengalami musibah kebakaran dan juga semoga tidak lagi terjadi peristiwa kebakaran di Kabupaten Balangan.

Sementara itu, warga yang menjadi korban kebakaran dalam kejadian itu, Acim warga Desa Tabuan didampingi Kepala Desa setempat Wahyu mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diserahkan oleh Bupati Balangan.

“Kami sangat berterimakasih atas kepedulian bapak Bupati H Abdul Hadi yang telah menyempatkan waktu untuk bisa bersilaturahmi dan menjenguk kami yang tertimpa bencana kebakaran, mudah-mudahan apa yang telah diserahkan bupati bisa bermanfaat bagi kami,” ucapnya.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

Read Previous

RSUD Balangan Tetap Layani Pasien saat Cuti Lebaran

Read Next

Gubernur Kalsel Sahur Bersama Masyarakat Penyambaran

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular