Vinkmag ad

Masyarakat Datangi Pasar Murah PKK di Lampihong

Ketua PKK Balangan Hj. Sri Huriyati Hadi meninjau pasar murah di Lampihong, Selasa (19/4/2022).

Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Balangan Hj Sri Huriyati Hadi meninjau kegiatan pasar murah di halaman Kantor Kecamatan Lampihong, Selasa (19/4/2022).

Pada kesempatan itu, Hj Sri mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara atas digelarnya pasar murah ini karena sangat membantu masyarakat.

Kegiatan pasar murah kali ini digelar berkerjasama dengan Dinas Perdagangan Provinsi Kalsel, Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Balangan, Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kabupaten Balangan, Tim Penggera PKK Balangan, Transmart Carrefour, Indofood, Wings, Iponk dan lain-lain.

“Tujuan pelaksanaan pasar murah ini yakni guna membantu masyarakat untuk memperoleh barang-barang kebutuhan lebaran, sekaligus sebagai upaya untuk menahan laju kenaikan harga, serta mempersempit kemungkinan adanya penimbunan bahan kebutuhan pokok,” katanya.

Hj Sri mengatakan, harga kebutuhan sehari-hari saat ini sangat meningkat sehingga dengan adanya pasar murah ini sedikit banyak bisa meringankan beban masyarakat.

“Barang-barang yang dijual ada berbagai jenis seperti minyak, gula dan barang lainnya seperti makanan, pakaian dan buah-buahan. Kegiatan ini kedua kalinya kita laksanakan, sesudah di Dekranasda kemarin, jelasnya.

Hj Sri mengungkapkan, kegiatan pasar murah ini nantinya juga akan diadakan di sejumlah kecamatan lainnya di Kabupaten Balangan.

Untuk mensukseskan kegiatan pasar murah ini, PKK Balangan bersama Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan telah menentukan lokasi pasar murah di tiga lokasi selanjutnya yang berbeda, yakni Desa Pulantan, Kecamatan Awayan pada hari Rabu tanggal 20 April 2022, Desa Halubau Utara, Kecamatan Paringin Selatan pada hari Sabtu tanggal 23 April 2022 dan Desa Lok Batu, Kecamatan Batumandi pada hari Kamis tanggal 28 April 2022.

“Saya berharap masyarakat bisa terbantu dengan adanya pasar murah ini. Semoga kebutuhan masyarakat terpenuhi walaupun sedikit, yang penting sama-sama berkecukupan,” tutupnya.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

Read Previous

Penumpang Kapal Perintis di Kotabaru Bakal Melonjak

Read Next

Pria di Sebatung Ini Ketangkap Simpan 26 Paket Sabu

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular