Vinkmag ad

AJI Gelar Pemantapan Calon Anggota di Banjarmasin

Anggota AJI Balikpapan Biro Banjarmasin saat buka bersama, Sabtu (16/4/2022).

Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Balikpapan Biro Banjarmasin melakukan pemantapan calon anggota sekaligus ajang buka puasa bersama di Depot Nansarunai, Jalan Veteran Banjarmasin, pada Sabtu (16/4/2022).

Agenda ini merupakan salah satu rangkaian program rekrutmen terbuka dan juga momen silaturahmi pengurus dan calon anggota AJI Biro Banjarmasin.

Saat ini, ada 11 calon anggota AJI yang tengah menjalani proses rekrutmen terbuka. Mereka datang dari beragam media massa seperti cetak, elektronik, serta daring.

Sebelumnya, para calon anggota juga sudah mendapatkan pembekalan materi terkait Tri Panji AJI yang fokus terhadap isu kemerdekaan pers, profesionalisme, dan kesejahteraan jurnalis.

Kemerdekaan pers, profesionalisme, dan kesejahteraan jurnalis memang menjadi fokus kerja AJI dalam mengembangkan iklim pers yang sehat, khususnya di Kalimantan Selatan.

Koordinator AJI Balikpapan Biro Banjarmasin, Didi Gunawan, mengatakan setelah kegiatan ini para calon anggota akan menjalani proses wawancara dari pengurus AJI Balikpapan selaku induk dari Biro Banjarmasin.

“Mudah-mudahan setelah ini, di kepengurusan di Banjarmasin akan segera berganti status dari Biro menjadi AJI Kota Banjarmasin,” kata dia.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

Read Previous

Jembatan Panda Tabukan Diharapkan Lekas Terwujud

Read Next

Gubernur Kalsel Buka Rakerda dan Sidparda Pramuka 2022

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular