Vinkmag ad

Pisah Sambut Dandim Amuntai-Balangan

Pisah sambut Dandim Balangan.

Bupati Balangan H Abdul Hadi dan Wakil Bupati Balangan H Supiani menggelar acara ramah tamah sekaligus pisah sambut Dandim 1001/Amuntai-Balangan, di kediaman Dinas Bupati Balangan, Garuda Maharam, Selasa (31/08) malam.

Acara kenal Pamit Dandim 1001/Amt-Balangan Letkol Inf. Ali Ahmad Satriadi S.I.P., M.Tr. (Han) digantikan Letkol Inf. Aldin Hadi, S.H., M.Tr.

Dengan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat, peserta undangan dibatasi demi menjaga dan mencegah sebaran Pandemi Global Covid-19, acara ini dibalut dengan khidmat serta suasana hangat dan kekeluargaan.

Kemudian Letkol Inf Ali Ahmad Satriadi dalam sambutannya menyampaikan kesan-kesannya, bahwa Balangan adalah suatu daerah yang majemuk dan unik, terimakasih kepada masyarakat dan Pemerintah daerah yang banyak memberi dorongan dan dukungan selama menjabat Dandim 1001/Amt-Balangan.

“Keanekaragaman dan keunikan Bumi Sanggam, dimana ada beraneka suku dan agama namun toleransi dan rasa menghargai satu sama lain sangat tinggi di Balangan, daerah yang sangat unik,” ucapnya didampingi istri.

Sedangkan Dandim 1001/Amt-Balangan yang baru saja dilantik, Letkol Inf. Aldin Hadi, S.H., M.Tr. mengharapkan sinergitas semua pihak, baik dari jajaran Pemerintah Daerah dan segenap masyarakat dalam melaksanakan tugas, serta siap melanjutkan program pendahulunya.

“Saya berharap bisa di terima di Kabupaten Balangan dan siap melanjutkan program Letkol Inf. Ali Ahmad Satriadi selaku Dandim terdahulu,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Balangan H Abdul Hadi mengucapkan terimakasih kepada Letkol Inf. Ali Ahmad Satriadi S.I.P., M.Tr. (Han) yang telah mengabdikan diri semoga sukses ditempat yang baru dan selamat datang serta selamat bertugas di Kabupaten Balangan kepada Letkol Inf. Aldin Hadi, S.H., M.Tr. (Han) Dandim 1001/Amt-Balangan. (Didi Juaidinnoor)

Vinkmag ad
Bagikan ini :

Read Previous

Tambang Ilegal Marak di Angsana, Anzawara Merugi Rp 30 Miliar

Read Next

Dua Pemakai Sabu Ditangkap, Uang Rp 3 Juta Disita

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular