Vinkmag ad

4 Terduga Pengedar Sabu Digerebek di Pondokan

Empat pengedar sabu-sabu ditangkap Satresnarkoba HST.

Satuan Resnarkoba Polres Hulu Sungai Tengah menggulung empat orang sekaligus terduga pengedar sabu-sabu. Keempat terlapor ini masing-masing inisial JR, SL, AL, dan MT.

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto lewat anggota humas Aipda M. Husaini berkata penangkapan keempat orang di Desa Pemangkih RT 005, Kecamatan Labuan Amas Utara pukul 16.30 Wita pada Kamis, 26 Agustus 2021. Polisi menggerebek empat orang itu setelah menerima informasi masyarakat perihal transaksi narkoba di lokasi.

“Kemudian dilakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku. Saat dilakukan penggeledahan berhasil menemukan barang bukti berupa 35 paket yang diduga sabu-sabu yang dibungkus plastik klip dengan berat bruto 12,95 gram dan berat bersih 6,65 gram,” kata Aipda M. Husaini kepada banjarhits.com, Jumat, 27 Agustus 2021.

Barang bukti lain berupa satu buah pipet, satu buah bong yang terbuat dari botol plastik lengkap dengan sedotannya, satu buah korek api gas warna merah, delapan lembar plastik klip warna bening, dua timbangan digital merek Constant, dan satu buah ponsel.

“Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan di Polres HST untuk proses lebih lanjut,” ungkap Aipda Husaini. Polisi menggerebek empat orang pelaku di dalam sebuah pondok.

Empat pelaku masing-masing JR, SL, AL, dan MT disangkakan sebagaimana dimaksud Pasal 114 Ayat (2) Sub 112 Ayat (2) Sub 132 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Vinkmag ad
Bagikan ini :

Read Previous

Amandemen UUD 1945 Jangan Elitis

Read Next

Batola Terima 4 Ribu Masker dan Vitamin dari Adaro

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular