Vinkmag ad

Insentif Kaum, Dai, Guru TPA, dan Guru Tahfidz Segera Dibayarkan

Bupati Balangan, H Abdul Hadi.

Bupati Balangan, H Abdul Hadi meminta maaf atas keterlambatan insentif kaum, da’i keliling, guru TPA, dan guru rumah tahfidz. Abdul Hadi menulis pernyataan ini lewat akun pribadi, Selasa (20/7/2021).

Lewat akun pribadi Facebook, Abdul Hadi menjelaskan keterlambatan insentif karana ada pendataan ulang guna memastikan data yang diterima selama ini benar-benar akurat, sehingga dilakukan evaluasi lagi.

“Insya Allah tidak lama lagi insentif kaum, da’i keliling, guru TPA dan guru rumah tahfidz akan di bayarkan kepada yang berhak,” demikian Abdul Hadi menuliskan di akun Facebook.

“Sekarang dalam tahapan evaluasi dan pendataan ulang, dalam rangka memastikan data itu benar-benar akurat. Setelah selesai evaluasi data, akan di buatkan SK baru dan segera di cairkan secara rapel.”

Ia mohon maaf atas keterlambatan dan adanya proses evaluasi ini. Hal ini dilakukan supaya orang yang berhak jangan sampai tidak mendapatkan hak nya. “Demikian juga sebaliknya… orang yang tidak berhak, jgn sampai mendapatkan dana itu,” tulis Abdul Hadi.

Pendataan ulang ini dilakukan berkat permintaan masyarakat yang meminta untuk di evalusi ulang agar data yang diterima benar-benar akurat dan insentif yang diberikan kepada orang yang berhak untuk menerimanya. (Didi Juaidinnoor)

Vinkmag ad
Bagikan ini :

Read Previous

Sidang Pertama PSU Pilgub Kalsel: H2D Ajukan 610 Bukti

Read Next

Hewan Kurban Diharapkan Lebih Banyak Lagi di Balangan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular