Vinkmag ad

GABSI Balangan Kirim 9 Atlet ke POPDA Kalsel

GABSI Balangan kirim 9 atlet bridge ke POPDA Kalsel. Foto dokumentasi

Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Balangan berangkatkan sebanyak 9 atlet cabor bridge untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) se-Kalimantan Selatan tahun 2021 pada 12 – 16 Juli 2021 di Banjarmasin.

Ketua umum GABSI Balangan Syamsudinnor yang sering juga dipanggil Pambakal Sudi, mengatakan dalam ajang POPDA se-Kalsel tahun 2021, GABSI Balangan kirimkan sebanyak 9 atlet.

“Cabor GABSI memberangkatkan 9 atlet pelajar putri untuk laga eksebisi bridge Popda Kalsel 2021 guna menunjukkan kelayakan cabang bridge untuk dipertandingan dalam ajang popda tahun-tahun berikutnya,” ujarnya.

Ia menambahkan, dengan terjaringnya atlet-atlet bridge di tingkat para pelajar di Kabupaten Balangan diharapkan dapat menjadi langkah dinamis bagi GABSI Balangan untuk tampil pada event selanjutnya,

“Mudah-mudahan ini berjalan sesuai dengan apa yang di harapkan, dan GABSI Balangan makin dinamis termasuk dalam menuju pekan olahraga provinsi (porprov) ke depan,” ungkapnya.

Sementara itu, mewakili kawan-kawan, Tasya mengungkapkan dirinya dan atlet putri lainnya yang akan bertanding dalam ajang POPDA Kalsel 2021 cabor GABSI. Tasya bersama yova, resvi, Adel, Nana, Tina, Abdah, Azza, dan Imah.

Tasya yang saat ini sedang berstatus sebagai pelajar SMA dengan didampingi pelatih Fuadh dan official Syamsudinnor. Ia tentunya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Balangan.

“Di sini kami berusaha memberikan yang terbaik untuk Balangan, mohon doa nya dari semua warga Balangan agar kami memasuki podium dan mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Balangan maupun Kalsel, sehingga kami bisa menuju ke ajang selanjutnya dan bisa mengukir sejarah baru di bridge khususnya Balangan,” tutupnya. (Didi Juaidinnoor)

Vinkmag ad
Bagikan ini :

Read Previous

163 Kades Baru se-Batola Dibekali Kompetensi Diri

Read Next

Kelompok 4 Kirim Somasi Hasil Seleksi Komisioner KPID Kalsel

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular