Vinkmag ad

Massa Aksi Jilid II Penolak UU Ciptaker Lebih Banyak

Massa mahasiswa yang menolak UU Cipta Kerja di Banjarmasin, Kamis (15/10/2020). Foto: M Rahim/banjarhits.com

Rela diguyur hujan, sejumlah mahasiswa kembali menggelar aksi susulan terhadap DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, di Jl Lambung Mangkurat, Kota Banjarmasin pada Kamis (15/10/2020) siang hari.

Ihwal tuntutan mereka yang tak dipenuhi oleh ketua DPRD Kalsel, yakni Supian HK. Hal ini diserukan oleh Korwil BEM se-Kalimantan Selatan, Ahdiat Zairullah yang merasa kecewa terhadap pihak dewan yang tak mengabulkan tuntutannya ke Presiden Jokowi untuk mengeluarkan Perppu terkait pengganti RUU Ciptaker – Omnibus Law.

Sesuai konsulidasi BEM SeKa, Ahdiat memprediksi jumlah massa sebesar 5000 mahasiswa yang turun aksi menolak Omnibus Law tersebut.

“Sebelumnya 1200 massa aksi, kali ini sesuai prediksi mahasiswa menyuarakan keresahannya terhadap RUU Ciptaker ini kembali turun dengan jumlah lebih besar dari kemarin,” ujarnya.

Dalam pantauan pewarta Banjarhits.com, ribuan massa aksi menolak RUU Ciptaker ini berkumpul di Taman Kamboja yang kemudian bergerak ke jalan Lambung Mangkurat, tepat didepan area gedung DPRD Provinsi Kalimantan Selatan. (M Rahim)

Vinkmag ad
Bagikan ini :

Read Previous

Kapolda Kalsel: 274 Sanksi Denda saat Razia Covid-19

Read Next

Mahasiswa Tolak Rifqinizamy Bicara soal UU Ciptaker

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular